Hari Ini Sekolah di Inhil Dinyatakan Libur 



SIBERONE.COM - Hari ini Dunia Pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir diliburkan secara total sesuai dengan maklumat Gubernur Riau H Syamsuar yang dikeluarkan beberapa waktu lalu. 

Bupati Inhil, HM Wardan dalam penyampaiannya menyebutkan bahwa libur anak sekolah dimulai dari tanggal 17 hingga 30 Maret mendatang. HM Wardan juga berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir agar tidak panik dalam kondisi ini namun juga tetap waspada.

"Wabah Covid 19 yang sedang menjadi bencana nasional untuk sementara anak sekolah diliburkan mulai dari SD, MI, SMP, MTs, SMA, Aliyah dan SMK," ujarnya, Senin (17/3/2020).

"Masyarakat yang terlalu panik menghadapi situasi ini tetap tenang dan selalu waspada dan juga selalu menerapkan pola hidup bersih, untuk sementara tidak melakukan jabat tangan dan selalu mencuci tangan," jelasnya. 

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Indragiri Hilir, H. Harun, S. Ag, M. P saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan sekolah di bawah naungan Kemenag mengikuti instruksi dari Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir. 

"Sama dengan yang sudah ditentukan Gubernur dan Bupati," jelasnya kepada media, Senin (16/3/2020).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar